-->

Download Contoh Judul Makalah Sosial

Ditulis oleh: Makalah Inside
Berikut ulasan mengenai Download Contoh Judul Makalah Sosial, yang dapat kalian jadikan acuan untuk membuat Makalah. Silahkan disimak!

Contoh judul makalah:
  1. Contoh Makalah Sosial - Budaya Dasar Tentang Kebudayaan
  2. Contoh Makalah Sosial - Masyarakat Pedesaan Dan Perkotaan
  3. Contoh Makalah Sosial - Penanggulangan Narkoba Dalam Perspektif Islam
  4. Contoh Makalah Sosial - Penyuluhan Mengenai Narkoba
Makalah Favorit:

Makalah Sosial - Masyarakat Pedesaan Dan Perkotaan
Masyarakat (sebagai terjemahan istilah society) adalah sekelompok orang yang membentuk sebuah sistem semi tertutup (atau semi terbuka), dimana sebagian besar interaksi adalah antara individu-individu yang berada dalam kelompok tersebut. Lebih abstraknya, sebuah masyarakat adalah suatu jaringan hubungan-hubungan antar entitas-entitas. Masyarakat adalah sebuah komunitas yang interdependen (saling tergantung satu sama lain). Umumnya, istilah masyarakat digunakan untuk mengacu sekelompok orang yang hidup bersama dalam satu komunitas yang teratur.
(Read more »)

Makalah Sosial - Penanggulangan Narkoba Dalam Perspektif Islam
Narkoba (Narkotika dan Obat-obatan yang mengandung zat adiktif/berbahaya dan terlarang) belakangan ini amat populer di kalangan remaja dan generasi muda bangsa Indonesia, sebab penyalahgunaan narkoba ini telah merebak ke semua lingkungan, bukan hanya di kalangan anak-anak nakal dan preman tetapi telah memasuki lingkungan kampus dan lingkungan terhormat lainnya. Narkoba saat ini banyak kita jumpai di kalangan remaja dan generasi muda dalam bentuk kapsul, tablet dan tepung seperti ekstasy, pil koplo dan shabu-shabu, bahkan dalam bentuk yang amat sederhana seperti daun ganja yang dijual dalam amplop-amplop.
(Read more »)

Makalah Sosial - Budaya Dasar Tentang Kebudayaan
Manusia dalam kesehariannya tidak akan lepas dari kebudayaan, karena manusia adalah pencipta dan pengguna kebudayaan itu sendiri. Manusia hidup karena adanya kebudayaan, sementara itu kebudayaan akan terus hidup dan berkembang manakala manusia mau melestarikan kebudayaan dan bukan merusaknya. Dengan demikian manusia dan kebudayaan tidak dapat dipisahkan satu sama lain, karena dalam kehidupannya tidak mungkin tidak berurusan dengan hasil-hasil kebudayaan, setiap hari manusia melihat dan menggunakan kebudayaan, bahkan kadang kala disadari atau tidak manusia merusak kebudayaan.
(Read more »)

Sekian artikel dari Makalah Inside mengenai Download Contoh Judul Makalah Sosial, yang dapat kalian jadikan acuan untuk membuat Makalah.
Lihat juga:
Download Contoh Judul Makalah Terlengkap