-->

Makalah - Ketrampilan Konseling

Ditulis oleh: Makalah Inside
Berikut ulasan mengenai contoh judul makalah serta latar belakang dan isinya dengan judul Makalah - Ketrampilan Konseling, yang dapat kalian download dalam bentuk word (doc) dan dapat kalian jadikan acuan untuk membuat makalah. Silahkan disimak!

BAB I
PENDAHULUAN

A. Latar Belakang Masalah

Guru adalah salah satu calon konselor yang membutuhkan keterampilan konseling agar nantinya dapat membantu berbagai masalah yang dihadapi oleh peserta didik. Konseling merupakan suatu proses dengan berbagai tahapan didalamnya yang kemudian dilakukan penerapan atau implementasikan keterampilan tersebut. Penerapan tersebut sebagai hal yang penting demi menciptakan kelancaran dan tujuan konseling dapat tercapai secara efektif dan efisien. Konselor yang mengetahui dan paham dengan berbagai keterampilan dan mampu mengimplementasikan inilah yang disebut konselor yang terampil.

Dalam makalah ini akan dibahas tiga tahap keterampilan konselor agar nantinya seorang guru sebagai calon konselor berhasil menjadi konselor yang profesional. Keterampilan tersebut dapat membantu berbagai masalah yang di hadapi peserta didik.


B. Perumusan Masalah

Sehubungan dengan latar belakang di atas, maka yang menjadi rumusan masalah di dalam makalah ini adalah:
1. Jelaskan tahap konseling beserta keterampilannya?

# # # # # # #

Untuk membaca lebih lanjut mengenai makalah ini silahkan klik link dibawah ini:
Download Link:

Download Makalah - Ketrampilan Konseling

Sekian artikel mengenai Makalah - Ketrampilan Konseling, yang dapat kalian jadikan acuan untuk membuat makalah.
Lihat juga:
Download Contoh Judul Makalah Bimbingan Konseling (BK)