-->

Makalah - Media Visual

Ditulis oleh: Makalah Inside
Berikut ulasan mengenai contoh judul makalah serta latar belakang dan isinya dengan judul Makalah - Media Visual, yang dapat kalian download dalam bentuk word (doc) dan dapat kalian jadikan acuan untuk membuat makalah. Silahkan disimak!

BAB I
PENDAHULUAN

A. Latar Belakang Masalah

Seiring berjalannya waktu, perkembangan media pembelajaran semakin variatif, adanya multimedia semakin menambah jumlah koleksi media yang terkonsep dan dapat digunakan dengan baik. Multimedia sebagai penggugah para intelek untuk membuat media yang bervariasi dan lebih kompeten, kehadirannya dapat diperhitungkan oleh para pembuat multimedia. Multimedia memang menjadi salah satu inovasi dalam pembuatan media.

Namun tak jarang, para pemakai media lebih sering memakai media grafis dengan melihat kapan media tersebut digunakan dan cara penggunaannya sebab media grafis lebih mudah dipakai oleh pemakai media sehingga pengembangan media grafis lebih pesat. Pengembangan media grafis yang terjadi saat ini sangat variatif, namun tidak banyak yang berkualitas dan berkompeten, sehingga seharusnya dalam pengembangan media grafis ditentukan prinsip-prinsip.

Selain dengan prinsip-prinsip, para pembuat media sebaiknya mengetahui dasar-dasar desain visual dan elemen-elemen desain visual sehingga dapat membuat media yang baik, berkualitas dan dapat membantu tercapainya kompetensi-kompetensi yang akan dicapai oleh siswa.


B. Rumusan Masalah

1. Apakah multimedia itu?
2. Bagaimana penggunaan media?
3. Bagaimana pengembangan media sederhana?
4. Apa saja dasar-dasar desain visual?
5. Apa saja elemen-elemen visual?

# # # # # # #

Untuk membaca lebih lanjut mengenai makalah ini silahkan klik link dibawah ini:
Download Link:

Download Makalah - Media Visual

Sekian artikel mengenai Makalah - Media Visual, yang dapat kalian jadikan acuan untuk membuat makalah.
Lihat juga:
Download Contoh Judul Makalah Pendidikan