-->

Makalah - Manusia Dan Alam Semesta

Ditulis oleh: Makalah Inside
Berikut ulasan mengenai contoh judul makalah serta latar belakang dan isinya dengan judul Makalah - Manusia Dan Alam Semesta, yang dapat kalian download dalam bentuk word (doc) dan dapat kalian jadikan acuan untuk membuat makalah. Silahkan disimak!

BAB I
PENDAHULUAN

A. Latar Belakang Masalah

Keberadaan alam semesta yang begitu luas , dimana di dalamnya terdapat milyaran galaksi, milyaran planet dan milyaran batuan angkasa dengan berbagai jenis dan bentuknya, yang berotasi pada garis edar masing-masing dan usianya pun milyaran tahun. Alam semesta merupakan ciptaan  Allah SWT yang di dalamnya banyak kenikmatan-kenikmatan yang sangat berguna bagi kelangsungan kehidupan manusia dan makhluk-mahluk ciptaan Allah lainnya.

Makhluk yang dibebani tugas menjadi khalifah atau pemimpin di muka bumi ini adalah manusia, karena adanya kelebihan-kelebihan yang manusia miliki dibandingkan makhluk Allah lainnya seperti akal, qolbu dan potensi lain untuk digunakan sebagai modal mengembangkan kehidupan. Kemampuan dimensi fikir manusia yang demikan luas dimana daya jangkauannya mampu mengkaji akan asal muasalnya alam semesta dan menjangkau ke masa depan akan sebab musabab hancurnya alam semesta. Selain itu, manusia memiliki kedudukan yang mulia dalam alam semesta ini yaitu sebagai abdul Allah dan khalifah Allah.

# # # # # # #

Untuk membaca lebih lanjut mengenai makalah ini silahkan klik link dibawah ini:
Download Link:

Download Makalah - Manusia Dan Alam Semesta

Sekian artikel mengenai Makalah - Manusia Dan Alam Semesta, yang dapat kalian jadikan acuan untuk membuat makalah.
Lihat juga:
Download Contoh Judul Makalah Agama (PAI)