-->

Makalah - Bidang Banyak Beraturan

Ditulis oleh: Makalah Inside
Berikut ulasan mengenai contoh judul makalah serta latar belakang dan isinya dengan judul Makalah - Bidang Banyak Beraturan, yang dapat kalian download dalam bentuk word (doc) dan dapat kalian jadikan acuan untuk membuat makalah. Silahkan disimak!

BAB I
PENDAHULUAN

A. Latar Belakang Masalah

Dalam pembelajaran matematika di SD, mata pelajaran matematika merupakan mata pelajaran yang dasar atau pokok untuk dipelajari oleh peserta didik. Matematika adalah suatu bahan kajian yang memiliki objek abstrak dan dibangun melalui proses penalaran deduktif, yaitu kebenaran suatu konsep diperoleh sebagai akibat logis dari kebenaran sebelumnya sudah yang diterima, sehingga kebenaran antar konsep dalam matematika bersifat sangat kuat dan jelas. Pembelajaran matematika adalah melatih cara berfikir sistematis, logis, kritis, kreatif dan konsisten.

Dalam pembelajaran peserta didik akan dikenalkan dan dijelaskan berbagai bidang ruang, dan salah satunya bidang banyak beraturan yang akan di bahas dalam makalah ini. Bidang banyak beraturan adalah benda yang bersegi banyak beraturan yang sama dan sebangun dan yang ada pada setiap titik sudutnya bertemu sisi yang sama banyak. Banyak hal yang perlu dipelajari dalam bidang banyak beraturan yaitu diantaranya yaitu pengertian bidang banyak beraturan, jenis-jenis bidang banyak beraturan, unsur-unsur bidang banyak beraturan dan cara membuat bidang banyak beraturan.

Sebagai pendidik diharapkan dapat memahami dan mengerti berbagai hal mengenai bidang banyak beraturan agar dapat memberikan ilmunya kepada peserta didiknya.


B. Rumusan masalah

Berdasarkan latar belakang masalah diatas maka dapat dirumuskan masalah sebagai berikut :
1. Apa pengertian bidang banyak beraturan ?
2. Sebutkan jenis-jenis bidang banyak berarturan ?
3. Sebutkan unsur-unsur bidang banyak beraturan ?

# # # # # # #

Untuk membaca lebih lanjut mengenai makalah ini silahkan klik link dibawah ini:
Download Link:

Download Makalah - Bidang Banyak Beraturan

Sekian artikel mengenai Makalah - Bidang Banyak Beraturan, yang dapat kalian jadikan acuan untuk membuat makalah.
Lihat juga:
Download Contoh Judul Makalah Matematika